Skip to main content

6 CARA JITU HAMIL ANAK LAKI-LAKI YANG PALING AMPUH


Banyak juga orangtua yang mendambakan kehadiran bayi perempuan dan bayi laki-laki dalam hidup Mereka, namun ada cara untuk menghasilkan bayi laki-laki bila Anda menginginkannya meskipun tidak ada bukti ilmiah namun ada cara jitu agar Anda bisa hamil anak laki-laki walaupun cara tersebut mungkin tidak benar-benar meningkatkan peluang untuk hamil anak laki-laki, namun apa salahnya mencoba.

Namun pada umumnya para Ayah menginginkan bayi laki-laki agar ada teman yang diajaknya bermain dan para ibu umumnya menginginkan bayi perempuan agar ada temannya untuk berbelanja, mempercantik diri ataupun menjadi teman curhat.

Nah inilah 6 cara jitu hamil anak laki-laki yang paling ampuh antara lain :

1. MENGATUR POLA MAKAN

Anda bisa mencoba beberapa makanan yang dapat meningkatkan kemungkin Anda untuk hamil anak laki-laki seperti:

Pisang : Dengan mengkonsumsi 2 buah pisang setiap hari maka dosis potasiumnya akan membantu sperma bertahan didalam rahim.

Makanan asin : Jika Anda mengkonsumsi makanan asin seperti daging, kerupuk, ikan asin dan makanan asin lainnya nah peluang untuk menghasilkan anak laki-laki semakin besar karena memiliki kadar natrium dan kalium yang seimbang.

Tomat dan Jeruk : Tidak hanya kekebalan dan kesehatan tubuh Anda saja yang dapat meningkat bila mengkonsumsi makanan ini, namun vitamin C dalam buah ini juga dapat menjaga pH yang tepat untuk menentukan kehamilan anak laki-laki.

Seafood dan Jamur : Makan ini dapat menjaga kesehatan sperma yang baik karena kandungan vitamin D dalam jamur, dan kandungan mineral zinc pada seafood dapat meningkatkan jumlah sperma secara luar biasa.

2. MINUM KOPI

Para ayah disarankan untuk minum secangkir kopi sebelum melakukan hubungan intim, dengan begitu dapat memberikan dorongan ekstra khusus pada sperma kromosom Y (penghasil anak laki-laki) dan akan menjadi lebih gesit untuk penetrasi di dinding rahim sehingga dapat bertahan lama dan membuahi sel telur.

3. WAKTU ORGASME

Dalam berhubungan intim, sebaiknya wanita mengalami orgasme terlebih dahulu ataupun bisa bersamaan dengan pria karena kandungan alkalin dalam vagina dapat menguntungkan bagi sperma kromosom Y sehingga menjadi leluasa untuk masuk ke sel telur.

4. HINDARI CELANA KETAT

Penelitian menunjukkan bahwa jika para pria menggunakan celana ketat, maka dapat menimbulkan rasa panas dan kondisi ini dapat membunuh kedua jenis sperma yaitu kromosom X dan kromosom Y, oleh sebab itu sebaiknya gunakanlah celana yang longgar dan nyaman.

5. WAKTU BERHUBUNGAN INTIM

Sifat kromosom Y pada sperma sangat lincah dan gesit namun hanya memiliki masa hidup yang singkat, jadi bila Anda ingin memiliki anak laki-laki lakukanlah hubungan intim sehari sebelum atau saat masa ovulasi sedang berlangsung.

6. GAYA BERHUBUNGAN INTIM

Gaya atau posisi dalam berhubungan intim juga dapat mempengaruhi kehamilan anak laki-laki lho, gunakan posisi woman on top atau gaya doggy style karena cairan serviks yang dikeluarkan oleh wanita  sangat baik bagi kromosom Y sehingga sperma tersebut bisa berjalan lebih dekat menuju leher rahim.

Nah itulah beberapa cara jitu yang boleh Anda terapkan untuk kehamilan anak laki-laki, namun  ketika seluruh langkah tersebut sudah diterapkan namun kehamilan tak kunjung datang sebaiknya hentikan cara tersebut dan segera hubungi dokter agar kehamilan segera datang dalam kehidupan Anda.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar