Skip to main content

AGAR ISTRI CEPAT HAMIL, INILAH 7 MAKANAN PENYUBUR SPERMA


Pengaruh terbesar dalam sebuah keberhasilan dalam proses pembuahan sel telur adalah kualitas sperma, sebaiknya para pria harus mengkonsumsi makanan penyubur sperma karena itu sangat penting untuk para pria.

Jadi jika istri Anda ingin segera hamil, para pria harus mengkonsumsi makanan penyubur sperma, walaupun sebenarnya kualitas sperma di tentukan oleh banyak faktor, akan tetapi mengkonsumsi makanan yang di percaya untuk penyubur sperma sangat penting untuk menghasilkan sperma yang sehat.

Mari Kita terapkan agar istri cepat hamil, inilah 7 makanan penyubur sperma antara lain :

1. DAGING SAPI

Kandungan protein pada daging sapi dapat mempengaruhi peningkatan kualitas sperma lho, selain itu daging sapi mempunyai kandungan zinc yang sangat bermanfaat untuk menyuburkan sperma.

2. PISANG

Tidak hanya meningkatkan kualitas sperma, ternyata buah pisang dapat meningkatkan libido juga, hal tersebut dikarenakan zat bromelain yang berfungsi untuk menjaga kinerja sel sperma dan vitamin A,B1 dan vitamin C nya berfungsi untuk meningkatkan volume sperma.

3. BAWANG PUTIH

Harus kita akui, bahwa bawang putih yang dianggap dapat menimbulkan bau tidak sedap ternyata mampu memberikan manfaat yang berhubungan dengan fertilitas pria yaitu sperma dan aliran darah ke penis, selain itu kandungan selenium dan vitamin B6 nya sangat baik untuk menghasilkan sperma yang berkualitas.

4. TOMAT

Buah yang berwarna merah ini kaya akan zat yang sangat berguna bagi kesuburan sperma, zat lycopene pada buah tomat berfungsi untuk meningkatkan kualitas sperma dan yang paling utama dalam kemampuan sprema untuk berenang menuju sel telur.

5. BUAH NAGA

Kandungan lycopene yang dimiliki buah naga sangat banyak lho, kandungan ini dapat menangkal radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab infertilitas pada kaum pria.

Buah merah lainnya juga dapat Anda konsumsi seperti jambu biji, semangka, dan juga jeruk bali, jadi rutinlah mengkonsumsi buah ini.

6. BROKOLI

Brokoli adalah salah satu makanan yang menghasilkan vitamin A yang mampu meningkatkan kemampuan berenang sperma sehingga dapat mencapai sel telur untuk membuahinya.

Anda juga dapat mengkonsumsi sayuran lainnya yang mengandung vitamin A seperti sayur bayam dan juga wortel.

7. KACANG-KACANGAN

Kacang mengandung zat folat dan zinc dalam jumlah yang tinggi, jadi tidak heran bila kacang-kacangan menjadi makanan penyubur sperma yang tidak boleh Anda lewatkan .

Itulah makanan penyubur sperma yang harus Anda konsumsi agar kualitas sperma Anda menjadi sehat dan subur.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar