Skip to main content

5 MASKER ALAMI UNTUK PAYUDARA WANITA


Yang membedakan ciri pria dan wanita salah satunya adalah payudara, dan pertumbuhan payudara dipengaruhi tingginya tingkat estrogen wanita selama masa pubertas. Jadi sering terjadi fluktuasi ukuran payudara dan volume berdasarkan perubahan hormonal di dalam tubuh karena jaringan didalam payudara memiliki reseptor hormon.

Tidah hanya kulit dan wajah saja yang harus dirawat, bagian sensitif wanita pun seperti payudara juga perlu dirawat agar selalu kencang, indah dan juga sehat. Gunakanlah cara alami seperti memijat payudara ataupun menggunakan masker dengan bahan yang alami.

Inilah 5 masker alami untuk payudara wanita antara lain :

1. YOGHURT

Ini adalah produk susu lainnya yang memiliki kandungan hormon prolaktin yang bertugas untuk mengatur siklus haid pada wanita, merangsang produksi sperma serta produksi ASI pada ibu menyusui. Selain itu juga dapat membantu menambah volume dan ukuran payudara.

Buatlah masker yoghurt dengan mencampurkan 1 sendok yoghurt alami, 1 sendok minyak esensial vitamin E dan 1 butir telur, aduklah sampai rata kemudian oleskan pada payudara Anda dan diamkan selama 20 menit setelah itu pijatlah secara lembut kemudian bilas dengan air hangat. Masker ini berguna untuk melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan kulit dan terutama dapat mengecangkan payudara Anda.

2. MINYAK KELAPA

Dengan masker minyak kelapa, kandungan didalamnya mampu membantu mengencangkan dan memperbesar payudara serta nutrisi potensialnya berfungsi untuk meregenerasi kulit, menambah volume payudara dan melancarkan aliran darah sekitar payudara.

Oleskan minyak kelapa secukupnya pada payudara, lalu pijat dengan lembut searah jarum jam lalu putar sebaliknya selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat.

3. MINYAK ALMOND

Vitamin E dan nutrisi lainnya yang terkandung pada minyak almond berguna untuk melembabkan kulit dan menutrisi jaringan payudara sehingga membuat payudara menjadi penuh dan besar.

Oleskan minyak almond pada payudara secara merata kemudian pijat dengan lembut untuk membantu pembentukan jaringan didalam payudara, lakukan perawatan ini secara rutin hingga 10 minggu agar payudara bisa lebih besar sekitar 3-5 sentimeter.

4. MINYAK BIJI GANDUM DAN MINYAK ZAITUN

Kedua campuran minyak ini mampu membantu meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara agar menjadi penuh dan besar, menyeimbangkan hormon serta merawat kesehatan kulit secara umum.

Hangatkan campuran 1 sendok minyak zaitun dengan 10 tetes minyak bibit gandum, setelah hangat oleskan pada payudara lalu pijat lembut searah jarum jam selama 10 menit kemudian 10 menit lagi pijat kearah sebaliknya, lakukanlah perawatan ini secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

5. BAWANG MERAH

Ternyata kandungan bawang merah mampu mengencangkan kulit, membuat volume payudara menjadi penuh dan menstimulasi jaringan payudara.

Haluskan 3 siung bawang merah, lalu campurkan dengan 1 sdt kunyit dan 1 sdt madu organik, aduklah sampai rata kemudian oleskan pada payudara dan pijat secara halus, diamkan selama 20 menit setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukanlah pijat payudara dengan masker ini sebelum tidur malam, jangan mengoleskannya bila Anda memiliki luka, goresan, memar ataupun jerawat dikulit.

Itulah beberapa masker alami untuk para wanita yang ingin memiliki payudara yang kencang, indah dan juga sehat. Jadi tunggu apalagi, Anda bisa mengaplikasikannya dirumah dan dengan bahas yang mudah di dapat. Namun setelah Anda menerapkannya dan mengalami alergi, masalah kulit dan gangguan kesehatan lainnya, sebaiknya segera hentikan penggunaan masker tersebut.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar