Skip to main content

6 TIPS AGAR CEPAT HAMIL DALAM WAKTU SINGKAT


Untuk bisa hamil dengan cepat, Anda harus berada diwaktu yang tepat dimana terdapat sel telur dan sperma sehingga dapat terjadi pembuahan.

Terkadang memang Anda harus berusaha lebih keras dan berusaha lebih ekstra untuk mencapai kehamilan tersebut.

Anda harus melakukan beberapa trik tertentu yang dapat dilakukan untuk segera mendapatkan buah hati, selain itu langkah utama agar cepat hamil adalah meningkatkan kesuburan.

Mari Kita pelajari 6 tips agar cepat hamil dalam waktu singkat  antara lain :

1. BERHUBUNGAN SEKS SEBELUM BEROVULASI

Lakukanlah hubungan seks sehari sebelum Anda berovulasi, maka akan meningkatkan peluang sperma bertemu sel telur segera setelah dilepaskan. Anda tidak perlu  khawatir karena sperma dapat bertahan didalam rahim dan tuba falopi Anda selama 2-3 hari, namun sel telur hanya bertahan selama 12-24 jam setelah dilepaskan.

2. PERHATIKAN WAKTU UNTUK BERCINTA

Waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks adalah sebelum tidur, karena dengan begitu pasti Anda akan berbaring setelah bercinta sehingga akan membuat sperma dapat menggenang di vagina.

3. MENGETAHUI KAPAN MASA SUBUR

Anda harus mengetahui masa subur Anda, karena jika Anda tidak mengetahui masa subur berarti Anda tidak menyadari ketika sel telur sedang aktif, maka itu petanda Anda akan susah hamil.

Anda dapat menggunakan berbagai metode-metode untuk memprediksi hari-hari ovulasi yang tepat.

4. MEMENUHI NUTRISI SEHAT

Disini nutrisi sangat berperan penting bagi Anda, dengan makan makanan yang seimbang agar terpenuhi nutrisi dan vitamin bagi tubuh Anda maka dapat membuat Anda segera hamil.

Nutrisi yang dimaksud adalah sepeti asam folat, air, karbohidrat kompleks, protein, susu, asam lemak, vitamin C, vitamin B6, dan juga vitamin E.

5. HINDARI STRESS

Stress dapat mengganggu ovulasi, jadi sebaiknya Anda jangan terlalu stress jika Anda ingin mempunyai anak. Jalanilah semua dengan santai, nikmati berhubungan seks dengan pasangan Anda, dan jangan terlalu memikirkan apakah Anda akan berhasil atau tidak.

6. TERATUR BEROLAHRAGA

Dengan berolahraga secara teratur dan memiliki berat badan yang ideal dapat meningkatkan tingkat kesuburan Anda lho, Tapi berolahragalah secukupnya karena jika berlebihan akan mengakibatkan menurunnya tingkat kesuburan.

Berkonsultasilah kepada dokter kandungan, bagaimana cara cepat agar hamil dan Anda dapat mempersiapkan kehamilan setelah menikah.

Dan yang paling utama adalah selalu berdoa dan serahkan semua pada Tuhan, yakin dan percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk Anda.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar