Skip to main content

6 MANFAAT DAUN KELOR BAGI TUBUH

Daun kelor banyak memiliki sumber -sumber vitamin dan sangat bergizi bagi kesehatan tubuh, selain itu daun kelor juga biasanya digunakan oleh kebanyakan Orang untuk mengusir makhluk halus lho.

Daun kelor juga biasanya digunakan untuk memandikan jenazah agar aura negatif pada orang yang telah meninggal dapat keluar dan pergi.

Beberapa riset menunjukkan bahwa daun kelor dianggap mistik bagi masyarakat pada umumnya, namun ternyata daun kelor memiliki banyak manfaat yang belum banyak di ketahui Orang.

Berikut 6 manfaat daun kelor bagi tubuh :

1. MENGOBATI ANEMIA

Ekstrak daun kelor dapat membantu untuk mencegah dan mengobati anemia, karena daun kelor dapat menyerap zat besi yang mampu meningkatkan jumlah sel darah merah dalam tubuh Anda.

2. MENCEGAH SAKIT ASMA

Daun kelor mampu melindungi penyempitan bronkial dan serangan asma, selain itu juga dapat membantu menyehatkan fungsi paru-paru dan memperlancar sistem pernafasan dengan baik.

3. MENAIKAN LIBIDO

Dalam sebuah penelitian yang sudah dikembangkan, daun kelor mampu meningkatkan gairah seksual Anda dengan meningkatkan testosteron dan menurunkan kortisol sehingga dapat menaikkan libido Anda.

4. MENGHENTIKAN PERADANGAN

Senyawa anti inflamasi pada kandungan daun kelor mampu mengurangi peradangan pada tubuh yang mengalami infeksi ataupun cidera.

Jika tidak segera di hentikan maka peradangan bisa jadi sangat berbahaya karena dapat menyebabkan penyakit kronis seperti kanker dan sakit jantung. Maka daun kelor adalah hal utama yang Anda perlukan untuk menghentikan peradangan yang berkelanjutan.

5. SEBAGAI OBAT CACING

Rebuslah beberapa daun kelor, lalu minumlah rebusan air tersebut. Dengan demikian Anda akan terhindar dari cacingan. Inilah cara alami yang mudah untuk mengilangkan cacing usus dan membantu menyehatkan usus Anda.

Dan jika Anda rutin mengkonsumsinya dapat pula menyehatkan dan melancarkan sistem pencernaan Anda karena kelor berfungsi sebagai anti inflamasi yang dapat juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyeimbangkan gula darah dan meredakan kram.

6. MENCEGAH KANKER

Niamicin, itulah senyawa yang terkandung dalam daun kelor yang sangat bermanfaat untuk menekan pertumbuhan sel-sel kanker.

Beta sitosterolnya pun dapat mengobati pembesaran prostat dan membantu mengurangi tumbuhnya sel kanker prostat dan usus besar begitu pula kanker lainnya.

Itulah manfaat daun kelor bagi tubuh, Anda dapat menggunakannya bagi kesehatan Anda, namun alangkah lebih baiknya Anda dapat menemui Dokter untuk lebih pasti mengobati sakit yang Anda alami.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar