Skip to main content

5 TIPS MENGHILANGKAN PATAH HATI

Banyak Orang yang pernah megalami patah hati, dan tidak hanya dialami oleh  kaum remaja saja tetapi kaum dewasa pun pernah mengalami patah hati. Hal ini terjadi biasanya karena putus cinta atau gagal dalam membina rumah tangga.

Tidak ada obat yang dapat menghilangkan patah hati, hanya diri sendiri dan waktu saja yang dapat mengobati patah hati tersebut.

Dalam sebuah hubungan, banyak juga yang tidak sesuai dengan harapan Kita sehingga bisa saja membuat kita menjadi depresi dan untuk menghindari hal tersebut jalan satu-satunya adalah perpisahan, itulah alternatif yang terpaksa harus dilakukan karena itu adalah jalan terbaik.

Yuk Kita ikuti 5 tips menghilangkan patah hati :

1. BUANGLAH SEMUA KENANGAN

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuang semua barang-barang pemberian atau kenangan yang diberikan oleh mantan.

Karena jika Anda masih menyimpan barang tersebut, Anda pasti akan terus mengingat bahkan akan selalu terbayang dengan kisah bahagia yang pernah dilakukan dulu. Jadi buanglah barang tersebut agar pikiran Anda lepas dari sang mantan.

2. BEPERGIAN DENGAN TEMAN

Biasanya Orang yang sedang patah hati selalu menyendiri dikamar dan menangis sendirian. Jangan pernah melakukan hal itu, karena hal itu membuat Anda akan mengalami kesedihan yang mendalam.

Pergilah bersama teman-teman Anda kesuatu tempat yang bisa membuat Anda terhibur sehingga Anda tidak ada waktu lagi untuk bersedih.

3. BERCERITA

Jangan pernah menyimpan kesedihan Anda sendirian, luapkan dan berceritalah apa yang Anda rasakan pada teman atau sahabat Anda, sehingga apa yang Anda pikirkan dan rasakan tidak menjadi beban Anda.

Dengan begitu, Anda pasti akan merasa puas dan hati menjadi plong karena semua sudah Anda keluarkan dan ceritakan pada Orang lain.

4. MENANGIS

Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk meluapkan kesedihan pada diri Anda, menangislah seharian dan luapkan kekecewaan dan kesedihan Anda dengan menangis.

Namun Anda juga harus berjanji pada diri Anda, jika Anda sudah puas menangis jangan pernah menangis lagi untuk seseorang yang telah membuat Anda patah hati.

Semangathlah untuk menyambut kebahagiaan Anda dengan mecari seseorang yang lebih pantas untuk Anda cintai dan mencintai Anda.

5. BERPIKIR POSITIF

Jika Anda merasakan patah hati, berpikirlah positif bahwa Orang itu memang bukan yang terbaik untuk Anda.

Dan yakinkan diri Anda, bahwa Anda mampu melewati ini semua, dan anggap entenglah masalah patah hati ini, pikirkanlah bahwa lebih baik berpisah dari pada Anda selalu terluka.

Yang terpenting bagi Anda, untuk melawan patah hati cobalah untuk memulai lembaran baru, buka hati Anda untuk menerima seseorang masuk dalam hati Anda dengan begitu Anda akan mudah untuk menghilangkan dan mengobati patah hati Anda.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar