Skip to main content

OBAT SEGALA KANKER!!!!! PAKAI DAUN KENIKIR AJA!!!!


Tidak hanya nikmat,ternyata ada beberapa manfaat daun kenikir yang mengagumkan, dan apabila Anda penggemar salad,pecel atau lalapan,daun kenikir biasanya ditemukan dalam makanan tersebut.
Daun kenikir adalah daun yang biasa dikenal dengan nama ulam raja.

Bagian daun kenikir telah di manfaatkan sebagai obat tradisional di Asia Tenggara sejak dari zaman dahulu. Daun keniki juga dimanfaatkan sebagai lalapan yang biasa disantap mentah.

Mari Kita  pahami bagaimana dahsyatnya daun kenikir :

1. MENGHILANGKAN BAU MULUT

Wah ternyata daun kenikir memiliki kandungan alkohol koniferil yang bertindak sebagai antibakteri  yang dapat membersihkan lidah dan air liur dari kuman-kuman.

Caranya adalah dengan mengunyah daun kenikir selama 30 detik setelah itu Anda dapat berkumur,dengan begitu kuman akan hilang dan bau mulut pun  go a way.

2. MEMPERKUAT ORGAN JANTUNG

Kandungan flavonoid  yang terdapat pada daun kenikir juga berfungsi  menguatkan arteri dan obat jantung,jadi untuk para penderita jantung lemah Anda tidak perlu cemas lagi rebuslah daun kenikir dengan air lalu minumlah rebusan air tersebut.

3. MELAWAN KANKER

Konsumsilah daun kenikir setiap hari,karena daun kenikir dapat melawan beberapa jenis kanker seperti : kanker payudara,kanker hati,kanker perut dan kanker lainnya.

sifat antikarsinogenik dalam daun kenikir bersifat melawan kanker. Akan tetapi Anda juga harus mengingat untuk mengkonsumsi banyak air putih untuk melarutkan zat- zat larut air.

4. MEMBERSIHKAN DARAH DARI RACUN

Beberapa kandungan dalam daun kenikir seperti vitamin E, vitamin C, dan flavonoid bertindak sebagai detoksifikasi alami, yang berfungsi membersihkan darah dari racun-racun dalam tubuh.

5. MENGOBATI PENYAKIT MAAG

Tokoferol pada daun kenikir juga bisa menguatkan otot-otot sfingter yang ada dalam perut. Rebuslah daun kenikir bersama sedikit garam lalu minulah air rebusannya.

6. MENGUATKAN KERANGKA TULANG

Apabila Anda ingin mendapatkan manfaat daun kenikir yang satu ini,maka Anda bisa meminum rebusan daun kenikir yang telah ditambahkan madu atu gula untuk menambah cita rasa,karena didalam daun kenikir juga terdapat mineral seperti kalsium dan magnesium.

7. MENGOBATI DIABETES

Riset membuktikan bahwa salah satu manfaat daun kenikir adalah memperbaiki kinerja insulim dalam tubuh dan menghambat penyerapan glukosa dalam pencernaan,sehingga kadar gula darah pun terkendali.

8. MENYEMBUHKAN SAKIT GONDOK

Gilinglah daun kenikir sehalus mungkin,campur dengan air cuka secukupnya dan oleskan pada area yang terkena gondok,lakukan 3x sehari maka kandungan poliphenol dan tokoferol pada daun kenikir akan membantu menyembuhkan radang gondok Anda.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar