Skip to main content

Cara Mengubah Home Screen Whatsapp Menjadi Foto Pribadi

Masih sama si mimin nih disini. Kalian pasti nunggu -  nunggu tutor dari mimin yah. Tenang kali ini mimin bakal ngasih tutor lagi nih. Kalian tenang aja nggak perlu khawatir kalian pasti dapat tutor baru dari mimin.

Jadi kalian bisa dapat info dan ilmu baru nih dari mimin. Oh ya ini tutorial yang pasti beda dari yang sebelum – sebelumya jadi kalian harus perhatiin terus ya guys.

So, guys jadi sekarang mimin mau kasih tau nih bagaimana cara mengganti home screen whatsapp kalian menjadi foto kalian nih, atau juga bisa pakai foto yang kalian inginkan.

Mimin tau kok kalian pasti bosen ya sama home screen wa kalian yang putih terus yang gitu – gitu aja.

Nah oleh karena itu, mimin dateng buat kasih tau solusinya nih. Pasti ingin dapat home screen whatsapp favorit kalian kan ? ikuti terus tutorial dari mimin ya guys biar wa kalian terlihat tambah keren loh. So, kita mulai sekarang ya guys, daripada kebanyakan omong nih. 😊

Pertama – tama kalian harus cadangkan chat kalian atau mem-backup chat kalian dulu nih supaya chat kalian nggak hilang  ya guys. Setelah kalian buka WA , kalian tekan tombol titik tiga di sudut kanan atas dulu yah, setelah itu kalian pergi ke menu setting.

Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi

Nah setelah itu kalian bisa masuk ke menu chats atau obrolan. Lalu masuk ke menu chat back up(cadangkan chat)

Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi

Terus kalian pilih back up dan kalian harus tunggu prosesnya ya. Kalian harus sabar nih nggak akan lama Kok.

Setelah selesai mencadangkan pesan, kalian bisa men-uninstal wa dari hp kalian guys. Eits..... tenang kawan ga perlu khawatir chat kalian hilang ya ... karena sebelumnya kalian sudah mencadangkannya jadi chat kalian sama doi dan temen-temen kalian masih ada kok.

Setelah itu kalian bisa download aplikasi Fouad Whatsapp di Play Store. Setelah kalian download kalian instal aplikasinya terlebih dahulu nih guys, kalo nggak ya kita nggak bisa terusin kan 😊

Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi

Lanjut nih guys, setelah kalian instal kalian buka aplikasi whatsappnya, setelah itu kalian restore chat history yang kalian sudah back up tadi dan pastikan kalian sudah verifikasi kode wa kalian ya, karena ini sama dengan proses dimana kalian baru instal wa

Kalo sudah selesai kita pergi ke menu tiga titik di pojok kanan atas ya guys.

Kemudian pilih Fouad Mods pada bagian atas sendiri nih.

Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi

Setelah itu pilih Universal lalu pilih menu color

 Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi

Kemudian pilih menu background dan pilih photo, disini kalian langsung bisa pilih foto yang ada di galeri kalian.

Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi

Kalian bisa pilih nih foto apa saja yang akan kalian gunakan untuk home screen kalian yang psti harus bagus ya karena bisa memuat wa kalian mejadi keren lo.

Setelah kalian pilih sana pilih sini untuk dapet foto yang terbaik nih, kalian langsung tekan menu set, lalu kalian back ke menu awal yah, biar bisa dilihat home screen kalian sudah berubah atau belum guys.

Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi

Nah. Terbukti kan guys home screen kalian bisa berubah menjadi foto kalian. Hehehe maaf ya disni mimin pakai foto ini, ini cuman dibuat contoh aja sih guys.

Disini kalian nggak hanya bisa mengganti home screen aja lo, jika kalian mulai bosan dengan warna teks dan jenis hurufnya kalian bisa ubah juga lho, hanya dengan cara yang sama kok tinggal ganti warna atau pilih huruf yang kalian suka. Dengan ini kalian bisa membuat wa kalian beda dari yang lain kan.

Cara Mengubah Home Screen Wa Menjadi Foto Pribadi

Nah. Bagaimana mudah kan, kesimpulannya dari tutorial yang mimin kasih kali ini untuh mengubah home screen wa kalian agar terlihat lebih beda. Good luck dan selamat mencoba ya guys. sampai jumpa di tutorial mimin selanjutnya .... bye 😊
~ Semoga harimu menyenangkan ~
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar