Skip to main content

Cara Mengurangi Kuota Saat Melakukan Panggilan Whatsapp

Ehhh.. masih sama si mimin nih. Bagaimana kabar kalian baik bukan? Aku harap si baik. Ohh iya gini tutorial sebelumnya udah pada di coba apa belum? pastinya kan sudah ya biar kalian makin gaul gitu kalok tau beberapa tentang fitur tersembunyi whatsapp.

Dan jika bagi kalian masih belum berhasil coba terus ya jangan sampai gak dicoba terus  berusaha dan jangan lupa kasih tau fitur ini agar temen-temn kalian yang lain juga pada tau semuanya.

Ini tutorial dari mimin yang sudah kesekian kalinya nih. Mimin harap kalian nggak bosen sama tutorial yang mimin kasih. Kalian tetep bisa dapat tutorial-tutorial yang baru dari mimin. tungguin aja guys harus sabar yah 😊

Okelah kita langsung aja ya ke tutorialnya. Kali ini mimin kasih tau tentang bagaimana cara agar kita telfonan sama si doi kuota kita berkurangnya cuma sedikit.

Pastinya kalian mau dong kuota kalian cuma kurang dikit aja. Mimin paham kok kalau kalian lagi kantong kering alias bokek 😊😊😊.

Dengan ini kalian nggak akan takut kehabisan kuota nih saat melakukan panggilan ke doi atau ke temen-temen kalian yang lain.

Oke.... langsung aja ya kita ke tutorialnya biar kalian nggak bosen sama apa yang mimin kasih tau ..... cekidot😊

Pertama kita nyalakan hp kita dulu buka aplikasi whats app nya. Inget ya aplikasi whatsapp nya bukan yang lain.

Selanjut nya apabila kalian melihat di pojok kanan atas terdapat titik tiga nah di situ kalian pencet dan akan terbuka beberapa menu pilihan.

Cara Mengurangi Kuota Saat Melakukan Panggilan Whatsapp

Setelah kalian tekan menu tersebut kalian akan dihadapi beberapa pilihan yang sangat lah gampang pasti kalian bisa menjawab tanpa adanya nyontek.

Dan kalian memilih setelan. Setelah memilih setelan kalian pasti akan di hadapi beberapa pilihan lagi. Tenang pilihannya gampang kok kan ini bukan pilhan ujian. Jadi buat have fun aja guys.

Cara Mengurangi Kuota Saat Melakukan Panggilan Whatsapp

Dan selanjutnya setelah kalian memilih pilihan setelan kalian tekan menu penggunaan data penyimpanan.

Cara Mengurangi Kuota Saat Melakukan Panggilan Whatsapp

Pada data penyimpanan ini kalian bisa menatur juga foto atau video kalian bisa kalian download menggunakan wifi atau data seluler. Kalian bisa atur sesuai apa yang kalian inginkan

Setelah kalian memilih kepastian bukan cuma obral janji, kalian akan dihadapi dengan beberapa pilihan lagi yaitu penggunaan data minimum kalian akan memilih itu dari yang awalnya belum ada tanda centang terus kalian beri tanda centang ya guys.

Cara Mengurangi Kuota Saat Melakukan Panggilan Whatsapp Cara Mengurangi Kuota Saat Melakukan Panggilan Whatsapp

agar kalian bisa mengetahui fitur itu dapat dijalankan atau tidak . Di tahap ini kalian akan menentukan hasilnya nanti  😊😊😊
                                   
Nah guys pada tahap terakhir ini kalian pasti akan lulus dalam ujian mencoba tentang bagaimana cara agar kita kekurangan kuota hanya sedikit.. 😊😊😊 ini manfaat banget lo buat kalian yang bokek nih. Jadi nggak habisin kuota kalian guys.. tentunya kalian masih bisa hemat kan...

Bagaimana guys mudah bukan tutorial yang mimin kasih?  pastilah muda karena tutorial yang mimin kasih nggak berbelit-belit, tutor yang mimin kasih sangatlah simpel jadi nggak bikin kalian bingung.
Sekian dari mimin.

 Kalian harus coba  nih tutorial yng ini jadi kalian bisa menghemat kuota kalian saat melakukan panggilan suara atau pun itu video ya guys  😊 jumpa lagi pada tutorial-tutorial selanjutnya . mimin pamit dulu yaa guys
Good bye see you 😊😊😊
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar