Skip to main content

6 RAHASIA UNTUK MEMILIKI BUAH HATI

Dalam era seperti sekarang ini,mempunyai anak sangat susah didapat dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi seperti makanan dan pola hidup yang mempengaruhi dampak kesehatan dan kesuburan kita, agar kita dapat segera mempunyai anak,tidak ada salahnya kita mencoba trik-trik dibawah  ini :

1. TERAPKAN POLA HIDUP YANG SEHAT

Di saat anda dan pasangan hidup anda sudah meyakinkan untuk mempunyai anak,hal pertama yang harus dilakukan adalah pola hidup sehat dengan makanan yang sehat dan bergizi sehingga akan membuat kehamilan yang sehat juga tentunya.

Dan juga olahraga yang teratur dapat membantu Anda memperoleh berat badan yang ideal untuk meningkatkan kesuburan Anda,senam aerobik dapat Anda lakukan  untuk memperlancar peredaran darah, dan meningkatkan kapasitan paru-paru Anda, begitu juga senam yoga sangat cocok untuk melatih keseimbangan tubuh dan membentu postur tubuh yang ideal.

Terutama hindarilah kebiasaan minum - minuman beralkohol,mengkonsumsi kafein dan tentunya hindarilah kebiasaan merokok agar tingkat kesuburan pada diri Anda lebih meningkat.

2. HINDARI STRES YANG BERLEBIHAN

Kita tentunya tau, bahwa hubungan pernikahan akan lebih bahagia dengan hadirnya anak dalam hidup Kita, namun jika hal itu belum terjadi jangan terlalu dibawa dalam pikiran yang berlebihan maka akan mempengarui tingkat ovulasi (pelepasan sel telur) sehingga Anda akan sulit untuk hamil.

Jalanilah hidup Anda dengan pasangan Anda dengan santai dan relaks jangan memikirkan apakah Anda akan berhasil hamil atau tidak.

3. BERHUBUNGAN INTIM DIWAKTU YANG TEPAT

Sebaiknya jangan melakukan hubungan intim beberapa kali dalam sehari,karena dapat mempengaruhi kualitas sperma,ketahui terlebih dahulu kapan masa subur Anda,dan mengetahui kapan sel telur dilepaskan oleh tubuh Wanita agar peluang untuk hamil lebih besar.

Hitung periode menstruasi Anda pada kalender,terhitung dari 8 hingga 18 hari dari periode menstruasi,jika periode menstruasi rata-rata 30 hari maka masa subur Anda terjadi dalam sehari antara hari ke 13-23,namun jika mesntruasi Anda rata-rata 28 hari,maka masa subur Anda terjadi dalam sehari antara hari ke 10-21.

Untuk lebih pastinya cobalah untuk melakukan hubungan intim selama 10 hari setiap hari setelah 10 hari terhitung dari haid pertama.

Dan perlu Anda ketahui bahwa sperma laki laki dapat bertahan hidup dalam tubuh wanita selama 3-6 hari,sedangkan sel telur hanya dapat bertahan hidup dalam sehari.

4. SEGERA CEK KESEHATAN KE DOKTER

Dokter dapat membantu Anda dan pasangan Anda untuk mengetahui masa subur Anda dan memberi vitamin kesuburan yang dapat membantu untuk mempercepat kehamilan, Dokter juga dapat melacak jika terjadi sesuatu dalam kesuburan Anda dam memberikan langkah apa yang Anda lakukan untuk memperbaiki tingkat kesuburan Anda.

5. HAL YANG DILAKUKAN SAAT BERHUBUNGAN INTIM

Produksi sperma tertinggi adalah disaat bangun tidur di pagi hari,namun Anda bisa melakukannya kapan saja karena jika tubuh kita sehat kualitas sperma juga akan sehat.

Anda bisa melakukannya kapan saja,sebelum tidur itupun cukup baik untuk dilakukan.

Temukan juga posisi berhubungan yang sangat nyaman,yang bisa membuat Anda dan pasangan Anda sama-sama merasa nyaman dan menyenangkan,disinilah yang membuat hati senang dan kesempatan hamil bisa terjadi.

6. NUTRISI SEHAT UNTUK TUBUH

Pentingnya nutrisi juga dapat mempengaruhi kesuburan Anda dan dapat membuat kehamilan yang sehat pada diri Anda.

Banyak nutrisi yang diperlukan dalam tubuh kita seperti SUSU, VITAMIN E,C dan B6, AIR,PROTEIN,ASAM LEMAK,ASAM FOLAT dan KABOHIDRAT KOMPLEKS. Jika nutrisi tersebut dapat terpenuhi maka kehamilan sehat dapat Anda peroleh.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar