Skip to main content

10 TIPS UNTUK MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN BAHAN YANG MUDAH DI DAPAT


Anda pasti  sangat penasaran tips apa saja yang bisa dilakukan untuk mengecilkan perut buncit??jangan kuatir disini Anima Belajar akan mengupas tuntas tips- tips yang sangat mudah dan dapat segera dilakukan untuk mengecilkan perut buncit tidak sampai seminggu.

Berikut 10 Tips untuk mengecilkan perut buncit dengan bahan yang mudah di dapat :

1. AIR PUTIH

Dengan meminum banyak air putih itu sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan,selain itu air putih juga berguna untuk menyeimbangkan air dalam tubuh kita yang dapat mengurangi penimbunan air yang menjadi faktor utama perut menjadi buncit,dengan meminum air putih yang banyak tentu saja perut akan menjadi kenyang dan lapar pun hilang.

2. JAHE

Parutlah sedikit jahe yang di campur oleh teh hijau,minuman tersebut dapat membantu Anda menghilangkan kembung di dalam perut,menjaga usus dan menghilangkan kelebihan gas dalam tubuh Anda.

3. KACANG-KACANGAN

Sudah terbukti bahwa orang yang sering mengkonsumsi kacang-kacangan dapat membuat perut kenyang dan membuat perut Anda bisa lebih kencang di banding orang yang tidak pernah mengkonsumsi kacang-kacangan.

4. BUAH BERI

Mengkonsumsi buah beri dapat mencegah sel lemak bertambah besar,dan membantu sel dalam perut untuk mengurangi peradangan segaligus dapat mengurangi gula darah dalam tubuh Anda.

5. SEMANGKA DAN NANAS

Buah semangka kaya akan asam amino yang sangat berkhasiat untuk mengurangi lemak dalam tubuh dan mengurangi massa otot.

Sedangkan kandungan enzim dalam Nanas juga dapat mengurai protein dan mencegah perut kembung,jadi konsumsilah buah-buah tersebut setiap hari agar memperoleh hasil yang maksimal.

6. JERUK NIPIS

Campurkan sediki madu pada air jeruk nipis di tambah air hangat dan  tanpa gula yah sababat anima belajar,karena minuman ini dapat menghilangkan lemak yang membandel pada tubuh Anda,so pasti minuman tersebut akan membakar timbunan lemak yang susah di hilangkan.

7. IKAN BERLEMAK

Sahabat Anima Belajar perlu tau,bahwa lemak pada ikan adalah lemak sehat yang memiliki protein yang sangat berkualitas.

OMEGA 3 dalam lemak ikan membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan yang paling utama dapat mengurangi lemak dalam perut Anda.

8. BAYAM

Sayur bayam adalah sayuran yang memiliki antioksidant tinggi sehingga dapat membantu untuk proses pengecilan tubuh dan penghancuran lemak pada perut buncit sehingga volume lemak dalam perut dapat berkurang.

9. SELEDRI

Nah sahabat anima belajar sudah tau kan sekarang sudah banyak orang begitu juga para Artis mengkonsumsi seledri dengan cara di jus,itu dapat Anda minum juga dikarenakan dapat membuat badan Anda menjadi sehat,menurunkan berat badan,dan yang paling utama dapat mencegah kanker ovarium.

10. TOMAT

Anda dapat mengkonsumsi buah tomat bisa dengan di makan atau di jus,karena kandungan yang terdapat dalam buah tomat memiliki 33 kalori yang mampu mengurangi lipid dalam perut.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar