Skip to main content

CARA JITU ARSIP POSTINGAN INSTAGRAM YANG KEKINIAN

Halo….,,,, selamat pagi,selamat siang,selamat sore, selamat malam netijen yang berbudi pekerti luhur………

Akhir-akhir ini kan selalu ada akun GJ alias gak jelas yang selalu kepo tentang kehidupan kita. Jadi gais kalian pasti ada yang risih jika postingan kalian yang kalian upload di instagram di lihat sama orang yang gak kalian kenal bahkan yang kalian kenal.

Apalagi nih kalo kalian malu sama foto/video jaman bahula alias masa lalu yang mungkin awalnya kalian cupu jadi kece. Yang jelek jadi rupawan,atau mungkin yang tua jadi muda hehehehe ya gak mungkin lah ya gais….

Gini-gini kalian kan sekarangg taunya hanya memnghapus postingan jadi jika dihapus kan tidak akan muncul lagi. Nah disini kami akan memberikan cara jitu, yaitu menghilangkan tanpa menghapus aduhhh bingung ya gaisss. Menghapus di linimasa mu orang lain gabisa liat tapi kita sendiri bisa liat.

Gimana-gimana ajaib bukan????

Bosen gak?? baca nya??,,, pasti kepo kan gais???

Nih kami tuh kasian liatnya.. Jangan emosi yups…

1. Pertama,, buka aplikasi instagram pastinya!!!jangan aplikasi yang lain YAAAA gais…

2. Kedua, pastikan kamu masuk di instagram dengan akunmu yups… Jangan kau masukkan akun orang lain apalagi selingkuhanmu bisa bahaya entar kamu jadi babak belur gais hehehehehe :v

3. Ketiga pilih foto dong gais atau video yang menurut kalian cocok untuk di arsipkan yang mungkin bikin kalian malu atau yang mungkin bikin Menuhin linimasa berandamu. Lalu gais,, sentuh pelan aja tanda titik tiga pojok sendiri yang ada di kanan bagian atas. Pilih dong opsi ”ARSIPKAN”.

CARA JITU ARSIP POSTINGAN INSTAGRAM YANG KEKINIAN

4. Selesai dong… Eitsss jangan keburu selesai bacanya oke oke.

5. Nah,, kalo udah selesai semisal gais kalian pengen liat arsipan itu tuh gausa gelisah galau merana memikirkan caranya gaisss. Kalian gais bias sentuh dong. Di atas gambar jam gitu. Nahlo gambarnya…

CARA JITU ARSIP POSTINGAN INSTAGRAM YANG KEKINIAN

Beres kan gais,,, jadi kalian tuh gausa susah mikirin gimana caranya menyembunyikan tanpa menghilangkan segalanya. Asekk kaya menghilangkan mantan dari muka bumi…
HAHAHAHAHAHA GADENG CANDA………

Terus-terus kalo kalian mau buka arsipan itu tuh supaya muncul kembali di berandamu gaiss. Siapa tahu kamu ingin menunjukkan foto/video masa lalumu ke gebetan barumu atau mungkin mantan terindahmu. Hahahha…..

Tentu nya sangat amat mudah sekali lah gaiss… Serahkan semua pada tutorial ini yups…

1. Pertama-tama misal ini kiriman atau postingan yang kamu arsipkan

CARA JITU ARSIP POSTINGAN INSTAGRAM YANG KEKINIAN
2. Lalu gaiss sentuhlah tanda titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Pilih dong opsi “TAMPILKAN di PROFIL”.

CARA JITU ARSIP POSTINGAN INSTAGRAM YANG KEKINIAN

3. Tunggu donggggg beberapa saat, nah sekarang followersmu atau akun-akun gak jelas bias lagi melihat postinganmu yang telah kamu arsipkan lalu kamu tampilkan kembali.

Jadi semua cara-cara jitu di atas adalah sumber alternative agar kamu dapat menyembunyikan lalu mengembalikannya lagi sesuai suasana hatimu.

Jadi tak usahlah kau ribet sembunyikan di tempat aman yang orang lain tak bisa temui cukup arsipkan saja.

Contohnya kaya perasaan yang kau sembunyikan di tempat aman yaitu di lubuk hati kalian yang paling dalam sampai tak ada seorangpun yang tau apa isi hatimu…

Aduduhhhh jadi baper gini… AYO TANGGUNG JAWAB HAHAHHAHA

TERIMA KASIH DENGAN SANGAT GAIS WAKTU LUANGMU TAK SIA-SIA :V
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar