Skip to main content

TIPS MENGHEMAT KUOTA SAAT MAIN INSTAGRAM

Lagi – lagi kita akan membahas tentang instagram siapa sihh yang tidak tahu instagram. Pasti semuanya sudah tahu apa itu instagram apalagi anak jaman sekarang katanya kalau belum punya instagram itu belum keren. Dengan instagram kita bisa share foto atau video.

Kita juga bisa melakukan penjualan di instagram. Tapi asal kalian tahu instagram juga menghabiskan banyak kuota apalagi jika orang yang kita follow itu memposting sebuah video pastinya secara otomatis kita langsung melihat atau memutar video itu.

Nah kalian tidak mau kan kuota kalian habis sebelum tanggalnya gara – gara masalah seperti tadi. Makanya sesuai judulnya kita akan membagikan tips bagaimana cara menghemat kuota saat menggunakan instagram pasti kalian penasaran kann.

Langsung saja kita masuk ke tutorialnyaa..

1. Pertama kita harus mempunyai aplikasi instagram terlebih dahulu yaa. Setelah itu log in akun instagram anda, kemudian klik profil anda. Eitssss pastikan ada jaringan internet nya yaaaa….

2. Langkah selanjutnya adalah klik pengaturan atau tombol titik tiga sebelah pojok kanan atas.

TIPS MENGHEMAT  KUOTA SAAT  MAIN INSTAGRAM

3. Selanjutnya scroll kebawah pada bagian settings ada tulisan celluler data use kalian klik tulisan itu. 

Nah itu settingan awalnya adalah default langsung aja kalian ganti ke use less data namun dengan kalian ganti settingan tersebut dapat sedikit memperlambat saat kalian membuka atau memutar sebuah foto atau video,

tapi semua itu wajar saja teman teman karena nanti data yang kita gunakan hanya lebih sedikit daripada menggunakan settingan default.

TIPS MENGHEMAT  KUOTA SAAT  MAIN INSTAGRAM

Nah itu tadi cara tips atau cara menghemat kuota saat menggunakan instagram. Gimana teman – teman mudah sekali kan caranya.

Mungkin dengan cara ini kalian bisa hemat tidak boros menggunakan kuota karena sudah kita setting dengan cara diatas tadi dan dengan cara ini kita tidak bingung karena kehabisan kuota.

Dan kita juga bisa menggunakan uang yang akan kita buat untuk membeli kuota bisa untuk membeli keperluan lainnya ya contohnya untuk kencan sama kekasih gitu hehehehe atau enggak donasikan uang pembelian data internet itu tadi untuk orang yang kurang mampu.

Kan sangat positif sekali daripada kita hamburin uang untuk beli kuota internet. Ya mungkin kalau penggunaan internetmu untuk kegiatan positif sih gapapa kalau untuk yang gapenting mah buat apa buang- waktu,buang-buang uang dan tenaga ekstra untuk memainkan menghabiskan kuota hehehhe.

Maaf ya jadi ngelantur gini ya wajar lah hehe bucin semakin hari semakin menjadi jadi hehehe. Tau gak? Bucin itu apa??? Pastinya budak cinta hehehehehe…….

Sekian dari kami semoga bermanfaat tips dari kita cara menghemat penggunaan data atau kuota yang sudah dijelaskan tadi terima kasih…….
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar