Skip to main content

CARA MENGGUNAKAN HERO KARRIE MOBILE LEGENDS

Hallo semuaa…di tutorial kali ini , saya akan memberitahu kalian bagaimana cara menggunakan hero Karrie dengan baik dan benar agar membawa kemenangan untuk team.

Karrie adalah hero Marksman penghancur tank , bahkan tanpa item khusus untuk menghancurkan tank saja Karrie ini sudah sangat sakit , bisa di bilang bahwa Karrie ini adalah counter nya para hero tanker.

Sebelum memasuki Land of Dawn kalian perlu mengatur set emblem dan build kalian , dan juga battle spell untuk role Marksman.

Untuk Karrie saya sarankan untuk menggunakan Battle Spell Inspire atau retribution jika kearah late game dan dengan emblem Marksman, tapi jika menggunakan emblem Assasin juga tidak masalah.

Dan untuk lane sebenernya lebih ke Mid lane , tetapi saya sarankan sesuaikan saja dengan meta yang ada dan jangan memaksakan kemauan kalian saja demi kemenangan. Jika tidak bisa di Mid lane kalian bisa roaming untuk farming , melakukan gank , atau curi turret.

Untuk susunan Buildnya kalian bisa lihat di bawah ini :

Untuk buildnya sebenarnya tergantung dengan kondisi yang ada di dalam game , jika posisi kita kalah kita buat Scarlot Panthom dulu , tapi jka posisi kita menang kita buat Berseker Fury dulu biar damage nya sakit dan musush tidak ada kesempatan untuk comeback.

Tips bermain di In Game:

Di dalam In Game saya akan memberi sedikit tutorial yang mudah untuk di ikuti

1) Di awal game jika kalian dapat di Mid Lane kalian beli dulu item jungle , untuk karrie jangan beli Nimble Blade tapi Pillager Axe ,

lalu ikuti saja susunan build yang sudah saya beritahukan tadi baik untuk posisi menang maupun ketika di posisi kalah.

CARA MENGGUNAKAN HERO KARRIE MOBILE LEGENDS

2) Untuk skill kalian buka dulu skill 1 , kemudian skill 2 , baru kemudian adalah ulti atau skill 3 nya.Nah , saya ada saran untuk kalian tentang ultinya , 

yaitu jangan gunakan ulti untuk menghajar turret karena tidak ada gunanya karena walau speednya terlihat cepat tetapi damage nya tetap sama , dan itu hanya akan membuang skill ulti kalian.

CARA MENGGUNAKAN HERO KARRIE MOBILE LEGENDS

3) Kalian juga harus bisa pinter – pinter buat nge buff , bunuh monster jungle di area atas maupun bawah , tapi jangan sampai maruk juga sampai kalian tidak menyisakan buff untuk teman satu tim kalian.

Jika bisa usahakan juga untuk mencuri buff milik musuh.Ingat kalian sebagai MM bisa di bilang adalah pembawa game , jadi kalian harus bisa fast farming agar dari segi gold dan level kalian berada paling atas dan jadi sakit.

4) Jangan lupakan juga tetang Turtle dan Lord , ketika sudah mencapai level tertentu kalian usahakan untuk membunuh Turtle , dan untuk Lord kalian usahakan untuk rame - rame .

tapi jika memang tidak bisa dan kalian harus solo Lord kalian harus diatas level 13.Kalian juga harus cari timing yang pas , bisa ketika yang lain sibuk war atau ketika musuh mati diatas 2.

5) Untuk roaming kalian bisa mulai saat skill 3 sudah terbuka agar lebih safety , atau bisa juga ketika sepatu sudah jadi.

6) Saran saya ketika kalian sedang war perbanyak terus spam skill 2 karena itu sangat brguna sekali untuk mencicil darah musuh.

Jangan lupa dengan map untuk melihat keberadaan musuh , jangan sampai kena Gank ketika kalian sedang spam skill 2 , karena kalian tidak bisa lari cepat jika skill 2 kalian sedang cooldown.

CARA MENGGUNAKAN HERO KARRIE MOBILE LEGENDS

7) Sebagai hero MM kalian pintar – pintarlah curi turret dan juga Gank.

Jadi kesimpulanya adalah Hero Karrie ini adalah hero penghancur Tanker.

Dan hero ini juga hero yang berpengaruh banget dalam match apalagi ketika war , untuk mengincar pertahanan terkuat lawan yaitu sang tanker , ketika tanker mati , maka untuk menghabisi yang lainya pun tidak akan terlalu sulit asal kerja sama antar satu team baik .

Nah , itu dia tutorial menggunakan Hero Karrie Mobile Legends dalam permainan , terus latihan ya agar skill dan juga pengalaman semakin bertambah. See you on the next tutorial..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar