Skip to main content

Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp

hi.. sahabat anima belajar.. pada tutorial kali ini ..kita akan membahas tentang Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp agar tidak bosen gais, tenang tidak usah khawatir gais saya akan memberi kan tutorial nya dengan mudah dan gampang di ikuti.

Karena cara ini juga belum cukup diketaui oleh masyrakat luas pengguna whatsapp di indonesia. Daripada terlalu banyak bicara langsung aja yuk ke cara nya.

1. Pertama – tama kalian buka whatsapp kalian terlebih dulu, pakai akun sendiri ya gais

2. Kalo kalian sudah membuka whatsapp langsung saja kalian tekan titik tiga diatas, lalu nanti akan keluar beberapa menu, kalian tidak usah bingung mau pake menu yang mana langsung aja kalian tekan menu setelan.

Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp

3. Setelah kalian sudah masuk pada tombol menu nanti akan muncul lagi beberapa menu seperti akun,chat, penggunaan data dan lain-lain.

Setelah muncul menu itu langsung aja kalian tekan tmenu yang “CHAT” untuk masuk kedalam pengaturan chatting .

Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp

4. Nahh, ini yang ditunggu. Ketika kita sudah masuk kedalam menu chatting disitu langsung muncul lagi beberapa menu yang berguna untuk mengatur chatting pada whatsapp kalian masing-masing mulai dari ukuran font , wallapaper chat, cadangan chat dan riwayat chat.

Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp

Jadi gausa bingung bingung untuk cari menu yang mencakup pengaturan chat. Karena tema kali ini membahas tentang mengganti wallpaper chat pada whattsapp, langsung saja klik menu wallpaper chat.

5. Setelah menu wallpaper di klik maka muncul menu lagi, kita bisa menggunakan wallapaper sendiri bisa juga solid dan default.

Karena kita bertujuan untuk mengganti wallpaper chat agar rame langsung aja kita klik “galeri” cari gambar apa saja sesuka kalian mau download gambar apa saja pasti bisa dibuat wallpaper chat di whatsapp.

Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp

6. Setelah menu galeri di klik maka nanti nya akan menuju ke galeri untuk memilih gambar yang akan di gunakan sebagai wallpaper chat di whatsapp, bebas pilih sesuka kalian gais tidak ada larangan apapun .

Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp

7. Nah , setelah muncul galeri foto langsung aja pilih foto mana yang mau dipakai, kalo udah tau tutorialya kan enak gais bisa gonta – ganti wallpaper chat biar ga bosen dan whatsapp kalian lebih terlihat rame dan tidak membosankan saat kita membalas chatting dari temen, shabat, keluarga atau gebetan hehehe.

Setelah gambar di klik nanti akan muncul pratinjau Wallpaper itu gunanya untuk mengatur besar kecilnya gambar yang nantinya akan kita buat sebagai wallpaper chat di whatsapp .

Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp

8. Setelah kita atur foto di pratinjau wallpaper jangan lupa untuk tekan “setel” itu berguna untuk meng iya kan gambar yang kita pakai. Dan ini hasilnya

Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp

Jadi deh tampilan chatting whatsapp, tidak membosankan lagi kan gais, sangat mudah bukan tutorial nyaa hehehe . selamatt mencoba kawan

Yeayyyy!!!! Akhirnya tutorial untuk Cara Mengganti Wallpaper CHAT di WhatsApp selesai juga. Sangat mudah sekali kan tutorialnya dapat dilakukan sesuka kalian sesuai mood kalian juga untuk walpaper wa anda.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar