Skip to main content

Tips Membuat Tulisan Chat WA Keren Tanpa Aplikasi


Yaps kembali lagi pada tutorial Whatsapp, kali ini anima belajar akan membahas tentang Tips Membuat Tulisan Chat WA Keren Tanpa Aplikasi, seperti kita ketahui fungsi dari whatsapp itu sendiri banyak sekali  salah satunya  

sebagai untuk alat untuk berkomunikasi tetapi bukan hanya sekedar chatting, tetapi juga bisa melakukan Video Call, atau hanya sekedar stalker atau scroll story – story orang lain.

Atau hanya ingin membuat Hp dia ramai aja, bahkan Telp biasa menggunakan whatsapp bebas pulsa lagi, eh tunggu dulu benar bebas pulsa tetapi 

kalian wajib memiliki paket data ya jika tidak memiliki paket data sama saja kalian akan dikenakan tarif internet itu akan memakan pulsa kalian loh. 

Nah katanya bebas pulsa kok kepotong pulsanya? Apakah Cuma Gimmick belaka atau hanya sekedar strategy marketing ya? Hanya mereka yang tau, untuk itu kembali ke pembahasan awal saja ya. 

Ya bisa dibilang aplikasi Whatsapp sama seperti Aplikasi Blackberry Messenger atau akrab disebut BBM yang sekarang entah gimana kabar aplikasi itu, seperti hilang dimakan bumi itu aplikasi .  

Nah back to Judul ya kali ini saya akan membuat tulisan agak keren menggunakan aplikasi whatsapp tentunya, oke jika sudah siap mari ikuti tutorial berikut ini agar kalian tidak gaptek ya . 

1.Pastikan HP kalian / Anda sudah terinstal aplikasi Whatsapp bias download di Play Store / App Store ya …

2.Jika sudah punya kalian langsung saja ya buka aplikasi Whatsapp pada Hp kalian tadi
  sudah dibuka apa belum?

3.Jika sudah kalian buka kalian bisa mulai Chat pada kontak kalian terserah, entah itu pacar kalian, entah sahabat kalian, entah saudara kalian, orang tua kalian, kawan bisnis kalian, kawan main kalian, sopir kalian atau bahkan selingkuhan kalian . Jika sudah menentukan pilihan sulit untuk kalian Chat kalian bisa ikuti tutorial selanjutnya ya …

Cara membuat Tulisan Bold Pada Whatsapp Messenger

1. tuliskan kata kata yang ingin anda tulis pada seseorang    Setelah Kalian tulis Kalimatnya ikuti Langkah - langkah berikut nya.

2. Taruh atau tambahkan Bintang pada awal kalimat kalian tadi dan taruh atau tambahkan bintang pada akhir kalimat kalian tadi ya … ( Bingung ?? Kalian Bisa Lihat Pada Gambar yang ada di bawah ini kawan ) . lalu enter/send.


  (Awal Dikasih Bintang)   ( Akhir Juga  Dikasih Bintang Loh )


Cara Membuat Di Coret Tengah  Pada Whatsapp Messenger

1. Lakukan Cara ini Seperti sebelumnya yaitu Tulis dulu kata yang Akan Kalian Buat Coret Tengah.

2. Setelah Itu kalian bisa memberikan atau menambahkan symbol sret atau symbol seperti Ombak seperti ini contohnya kawan ( ~  ~ ) ingat seperti itu loh ya . Ingat Ditambah depan belakang loh ya.


Cara Membuat Tulisan Miring Atau Italic Pada Whatsapp

1. Lakukan Seperti Tutorial Sebelumnya Ya

2. Setelah itu pada tulisan tadi kalian bisa tambahkan  “_”
 

Tulisan Keren Pada Whatsapp

1.Ikuti langkah Tutorial Diatas
2.Pada bagian awal dan akhir kalian bisa isikan tanda (’ ’’)
   

Sekian Tutorial Dari Saya jika ada salah kata dan kata kata yang tidak menyenangkan saya ucapkan maaf ya, saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Sampai jumpa di tutorial berikutnya lagi.

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar