Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita Dari Orang Lain

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita Dari Orang Lain

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita Dari Orang Lain

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

Hallo gaes... Bagaimana kabar kalian?? Kalian mungkin tidak menyadari ternyata ada banyak beberapa hal yang kalian tidak ketahui tentang aplikasi whatsapp. 

Ya mungkin ada orang yang kalian gasuka kali yaa... Terus mau nyindir itu gaberani, kalo ngga kalian keluar sama cowok tuh.

Tapi takut ketahuan doi mungkin yaa -, yaudah sembunyiin aja statusnya, apakah kalian tau bagaimana caranya????? 

Disini akan menunjukkan bagaimana “cara menyembunyikan status wa kita dari orang lain”,
Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

Oke, langsung aja kita mulai,,,

-Kita buka aplikasi whatsapp nya dulu , jangan buka aplikasi  yang lain, karna kita memang membahas aplikasi whatsapp bukan membahas doi.. Eh, tapi kalian sudah harus mempunyai aplikasinya. 

-lalu, kita geser dari slide chat ke slide status, karena memang kita tujuannya ke status yah.. 
 Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

-setelah itu kalian bisa melihat tanda titik tiga pada pojok kanan atas, memang tempatnya disitu tidak bisa diubah lagi - disitu kalian akan disuruh memilih pilihan yang tertera disitu

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

-selanjutnya pilih privasi status, bisa kalian ketahui apa arti privasi. Privasi adalah ............ Kalian lihat sendiri di google translate wkwkwkwk - 

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

Kemudian kalian akan bertemu dengan 3 pilihan, jangan lupa pilih salah satu yah.. Jangan pilih semua nanti serakah namanya wkwk  - . Pilih “kontak saya kecuali.......” 

 Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

-lalu, kalian bisa pilih kontak yang kalian inginkan, agar orang tersebut ga bisa lihat story wa kalian, misal temen kita, atau pacar, bisa juga orang tua atau saudara.

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

-and next, jangan lupa klik tanda centang yang ada di pojok kanan bawah yah gaes,......

 Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

-setelah di setting seperti itu,  kalian bisa coba untuk membuat status dan melihat perubahannya

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

-langsung kirim aja ke statusnya, di bawah akan tertulis “kirim ke kontak saya kecuali 1” nah...... Orang yang telah kalian pilih tadi tidak bisa melihat status kalian .  *yah.. Kasian deh 

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita 

- kalian bisa lihat perbedaan pada gambar di bawah ini : 

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita

tampilan SEBELUM disembunyikan

Cara Menyembunyikan STATUS WA Kita
tampilan SESUDAH  disembunyikan

Jadi, kalian tak perlu khawatir lagi status yang tidak ingin kalian perlihatkan oleh orang tertentu. Bisa dilihat kalau orang tersebut sudah tidak bisa  melihat status wa kalian. 

Selamat mencoba - sekian dan terimaksih...