Skip to main content

CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP

Halo gais , jadi kali ini saya akan membuat tutorial tentang bagaimana cara menghilangkan foto profil di WhatsApp bukan untuk kontak kita dengan mudah dong pastinya atau Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Orang Lain.

Pasti kalian ingin menyembunyikan privasi anda dong ? dari kontak yang anda tidak kenal, tenang tidak usah khawatir gais saya akan memberi kan tutorial nya dengan mudah dan gampang di ikuti.

Karena cara ini juga belum cukup diketaui oleh masyrakat luas pengguna whatsapp di indonesia. Daripada terlalu banyak bicara langsung aja yuk ke cara nya.

Langkah- Langkah TUTORIALnya.

1. Pertama – tama buka aplikasi dari whatsapp, pastikan itu akun whatsapp kalian ya. Yakali akun whatsapp orang tua wkwk.

CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP

2. Setelah kamu udah membuka akun whatsapp kalian sendiri , langsung aja ada tombol titik tiga dipojok kanan atas kamu klik.

CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP

Lalu akan keluar disitu beberapa pilihan yang nanti nya yang akan digunakan untuk mengatur menghilangkan photo profil bukan untuk kontak saya.

3. Kalo sudah muncul beberapa opsi dari titik tiga dipojok atas menu, karena ada banyak beberapa kalian tidak usah bingung pilih opsi yang mana,

langsung aja kalian pilih opsi setelan pada menu yang ada dan sudah disediakan di aplikasi whatsapp kalian gais cukup mudah kan .

CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP

4. Setelah kalian pencet opsi setelan , nantinya akan muncul beberapa banyak opsi menu lagi tapi kalian tidak usah khawatir karena walaupun banyak opsi menu di whatsapp masih sangat mudah dipelajari oleh kita.

Contoh beberapa opsi menu pada whatspp setelah di klik setelan ada pengaturan akun, chat, notifikasi, penggunaan data dan penyimpanan, undang kami dan bantuan.

Jadi langsung saja klik akun pada opsi yang sudah ada di menu setelah di klik setelan .

CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP

5. Kalau kalian sudah menge-klik opsi akun nanti akan muncul opsi lagi seperti privasi, keamanan, verivikasi dua nomor, ganti nomor, minta info akun, hapus akun.

Jelas pilih yang privasi dong gais, karna kita tujuan dari awal adalah untuk mejaga privasi dari kontak baru atau kontak lain ya kan gais .

CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP

6. Wah tutorial nya udah mau selesai aja nih gais. Setelah kalian klik privasi nantinya akan muncul kata – kata “siapa saja yang dapat melihat info pribadi saya” dan dibawah kata – kata itu ada beberapa pengaturan pribadi yang ingin kalian atur untuk privasi anda sendiri.

CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP

Misalnya kalian ingin terakhir dilihat anda tidak di munculkan agar tidak ada orang yang tau kapan anda online mungkin anda ingin menyembunyikan status,

eitsss berhubung tujuan kita adalah untuk menghilangkan photo profil bukan untuk kontak saya langsung saja kembali ke topik awal gais .

7. Karena kita hanya ingin mengatur privasi di foto profil saja, langsung saja kalian klik pada foto profil dan atur untuk “kontak saya” . sudah deh jadi foto kalian akan muncul dikontak kamu saja gais, mudah bukan

CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP CARA MENGHILANGKAN PHOTO PROFIL DI WHATSAPP

Yeayyyy!!!! Akhirnya tutorial untuk menghilangkan foto profil bukan untuk kontak saya selesai.

Sangat mudah sekali kan tutorialnya dapat dilakukan sesuka kalian sesuai mood kalian juga untuk mrngatur privasi ini.

Kesimpulan :
Jadi disini saya membuat tutorial ini adalah untuk membantu kalian – kalian semua agar lebih mudah untuk menyimpan privasi dari orang lain atau nomor baru yang tidak kenal.

Jadi begitulah tutorial dari saya cukup mudah kan dan gampang dilakukakn kapan pun sesuka mu .

Cukup sekian dan terima kasih, mohon maaf bila ada kurang – kurang kata yang berkenan dihati anda sekalian

Semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian
Terima kasih
Salam Anima Belajar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar