Skip to main content

TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang

Naaah , sekarang kita simak yuk apa saja sih tips dan trik Mobile Legends agar jadi pro player Kamu yang sudah paham bermain MOBA pastinya tahu dong dasar menyerang, farming monster jungle, melakukan gank, dan push untuk menghancurkan turret utama.

Nah, biar kamu makin GG, kali ini saya akan memberikan tips dan trik Mobile Legends yang akan membuatmu lebih mengerti hal-hal penting dalam game ini, dan pastinya bisa memuat tim mu menang dong. Naah , sekarang yuk kita simak tips dan trik Mobile Legends berikut ini!

1)  Pastikan internetmu stabil

Kalian perlu tahu nih , Mobile Legends adalah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tidak perlu cepat kok, yang penting stabil. Kamu tidak mau kan di tengah-tengah pertandingan yang lagi seru-seruya,

eh jadi kalah deh gara-gara internet putus .pasti , sangat menyebalkan bukan? Kamu juga perlu mengetahui jaringan internetmu bekerja dengan baik atau tidak dari provider smartphone.

Kalau setiap bermain selalu lag dan ping rendah atau naik turun , mengganti provider smartphone bisa menjadi solusi yang tepat, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil kamu harus menggantinya agar bisa bermain dengan lancer dan nyaman.

Bagaimana dengan Wi-Fi? Jika dirumah kamu memiliki Wifi dengan konesksi internet stabil,bersyukurlah!

TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang

Bagaimana jika bermain dengan Wi-Fi publik misalnya di warkop atau lainya? Carilah tempat yang mempunyai koneksi internet stabil.

Kamu bisa test dulu koneksinya dengan buffering Youtube atau menggunakan aplikasi speed test.

Latency dilambangkan dengan sinyal hijau di pojok kanan layar, dan jika kamu klik maka muncul angka latency.

Ada baiknya kamu terus cek latency kamu, jika angkanya di atas angka 100 ms, sebaiknya jangan memaksa bermain agar tidak di bacotin dalam permainan dan tidak menjadi beban dalam tim

2) Rotasi Penggunaan Heromu


Kalau udah menguasai satu hero, kamu perlu banget nih mempelajari hero lainnya. Naah....dengan menguasai banyak hero , kamu bisa menemukan hero alternative yang selain favoritmu.

TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang

Dengan menguasai lebih dari satu hero , kamu pastinya tidak akan bingung harus pakai hero apa jika dalam mode draft pick hero favoritmu terkena banned .

Coba deh kuasai minimal 3 hero dengan role yang berbeda. Kalau kamu menguasai lebih dari tiga hero , pastinya akan menjadi keuntungan tersendiri bukan?

Dengan memakai hero dengan role yang berbeda, kamu juga bisa mengetahui masing-masing kelebihan dan kekurangan setiap hero-nya.

Tentunya kamu jadi bisa menghafal setiap pergerakan dan skill setiap hero yang lawanmu gunakan , sehingga kamu tidak bingung dan bisa memilih hero yang dapat mengounter hero yang lawanmu gunakan jika dalam mode draft pick.

3) Penggunaan Emblem Set Yang Tepat

Emblem adalah semacam kekuatan tambahan yang kamu pasang pada hero untuk membantumu dalam pertempuran. Banyak player yg menganggap Emblem sepele efeknya, tapi dampaknya sangat membantu t status kenaikan heromu.

TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang

Emblem set juga sangat berpengaruh nihh pada saat kamu melakukan serangan. Kalian perlu tau jika masing-masing emblem set juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing looh....

Misalnya jika hero yang kamu pakai adalah fighter, walaupun secara default disarankan menggunakan Fighter Emblem Set, tetapi kamu bisa memakai assasin Emblem Set yang kelebihanya adalah pshycal penetrationnya yang tinggi dan itu bisa membuat heromu jadi lebih sakit guys.

Hero marksman menggunakan marksman emblem set untuk membantu memberikan attack speed dan critical nya juga nggak kalah tinggi loh dengan emblem assassin.

TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang

Hero mage , kamu bisa memilih mage emblem set karena lebih sakit daripada magic emblem set .

Mage emblem set mempunyai kelebihan yaitu pyshical pen tinggi yang berguna untuk melawan tank .

Dan untuk hero tank, kamu bisa menggunakan emblem phsycal jika ingin menjadi semi tank dan emblem tank jika ingin menjadi pure tank.

Naahh untuk role hero lainnya silahkan lakukan riset sendiri yahhh.... :v

4) Manfaatkan Buff dan Minon Jungle Cecara Maksimal

TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang

Membunuh monster jungle juga sangatlah penting karena bisa mempercepat kenaikan level pd hero,jika kamu tipe pemain yang suka farming maka disarankan untuk memakai spell retribution kenapa?

Karena spell ini memberikan damage hampir 30 persen kepada monster dan mempercepat untuk membunuhnya.

TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang

Di jungle, terdapat monster turtle dan jika monster tersebut dibunuh maka satu tim akan mendapat tambahan gold.monster turle sering dijadikan rebutan maka dari itu percepat farming kalian.

5) Pemilihan Item Gear Yang Tepat

Tips dan trik Game Mobile Legend yang paling akhir adalah gear atau item. Gear merupakan hal yang paling penting di MOBA untuk menjadikan kemampuan heromu lebih Sakti!

TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang

Setiap gear mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing ada yang attack speed,lifestile,dan basic attack.

oke gaess demikianlah TIPS DAN TRIK: Bermain Mobile Legends menjadi pro player dan selalu menang.. semoga bermamfaat dan selalu menang...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar