Skip to main content

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!


Haii kakak - kakak , adik - adik ,ibu - ibu,bapak – bapak,embah-embah semuanyahh…

Kembali lagi nih bersama kita yaitu dari anima belajar yang akan membantu kalian untuk??? Untuk apa sobat???

Untuk Menyimpan video apapun dari Instagram yang pastinya dengan cepat dan mudah nehi nehi alias tanpa mengunakan Aplikasi apapun lohhh. Hebat kan????

Yukk…yukk..yukkk luangkan waktu sejenak untuk membaca artikel ini yupss.

Semoga Bermanfaat yaaaaaa oke oke….

Cara Ke SATU
Cara Simpan Video dari instagram .


Terkadang sobat semua sering ya kan? Menemukan Video yang Lucu , terus memotivasi dan yang paling membuat kita teringat kepada sesuatu hal (yaitu Mantan).

Wah wah gadeng inces inces lagi curhattttt ehhh gadeng becanda maksutnya hehehehe…

Ini dia yang ditunggu tunggu, Mari Kita Simak mak mak mak !!!

Langkah - langkah sobat yang harus lakukan ialah:

1. Pertama – tama sobat harus memilih siapa pasangan sobat. Waduhh maaf maaf ya gini kalo inces terlalu lama menjomblo.

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

Jadi yang pertama pilihlah video yang akan sobat download atau save di galeri gitu, nah kalau sudah klik dong yakan? ikon tiga titik yang ada disebelah kanan atas video.

2.Lalu lalu lalu masa lalu biarlah masa lalu… waduh inces terkena korban masa lalu gimana dong? Hehehe….Lalu pilih copy link untuk menyalin alamat URL video itu dong.

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

3.Langsung dilanjut dengan mengakses www.dredown.com/instagram di browser smartphone,android,iphone sobat. Pastikan tersambung internet yaaaa oke oke…..

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

4.Nah….Setelah laman terbuka, lanjutkan dong dengan memasukkan link video Instagram yang sebelumnya udah sobat copy ke kolom yang ada.

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

Jika sudah, klik?? Klik apa hayo???? Pastinya klik "Dredown".

5.Situs tersebut akan ngeprosres sendiri link untuk bisa men-download video tersebut. Jika sudah muncul, sobat bisa langsung klik link tersebut untuk mengunduh video.

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

Wah!!! bukan sulap bukan sihir dalam waktu sekejap, video yang sobat inginkan sudah tersimpan di galeri. Klik OPEN dong untuk membukanya.

6. Video Instagram tersebut sudah tersimpan dan tersedia di galeri smartphone sobat dan bisa sobat saksikan kapan saja sobat mau.

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

Cara Ke DUA
Simpan Video dari Instagram Menggunakan Aplikasi


Cara kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini cocok buat sobat yang nantinya akan sering menyimpan video setiap kali menemukan konten yang lucu, seru atau sobat sukai di Instagram.

Jadi kapanpun dimanapun anda berada aplikasi ini siap menemani anda setiap waktu...... Jika ada koneksi internet sih hehehehe...

Sobat simak baik-baik ya....

Ini loh cara-caranya:

•  Yang pertama, yang pasti download dulu dong di playstore mu aplikasi Video Downloader for Instagram.

•  Nah,,kalo sudah ter instal di buka dong aplikasinya jangan biarkan seseorang membukanya lebih dulu sebelum sobat.

•  Aplikasi tersebut pastinya akan meminta perizinan dari sobat untuk mengakses foto, media dan file yang ada di smartphone sobat.

Jangan berikan izin ke mantan untuk kembali bersamamu beri izin saja untuk mengakses dengan klik ALLOW.

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

• Langkah yang harus sobat lakukan itu sama persis dong sama tutorial sebelumnya yaitu menyalin link video dari instagram tersebut.. 

Jika telah usai tinggalkan dia yang tak menginginkan hadirmu hehehe.... Tidak tidak jika sudah masukkan link tersebut ke dalam kolom yang di sediakan di aplikasi Video Downloader for Instagram.

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

• Aplikasi itu tuh kemudian akan menyediakan link download supaya sobat dapat menyimpan video yang diinginkan. Pilih dong opsi DOWNLOAD VIDEO untuk simpan video.

2 Cara Ajaib Menyimpan Video Instagram dengan Mudah!!!

• Tapi sobat jangan lupa siapkan jaringan internetmu, percuma aja sobat nyalin link udah copy link di aplikasi tersebut tapi gak ada kuota kan sedih jadinya hihihihi....

• Nah jika video udah tersimpan buka dong video itu sepuas sobat sampe sobat bosan terus download video yang lain dengan cara yang sama dari aplikasi yang pastinya sama dong!!!!......

Sekian tata cara menyimpan video dari instagram tanpa aplikasi dan Aplikasi dari anima belajar semogahhh bermanfaat bagi nusa, bangsa, Negara, kemajuan teknologi Negara Republik Indonesia.

Pesan dari anima belajar jangan gunakan tata cara ini untuk hal yang negative ya… Setuju gak??? Harusnya setuju dong biar klop sama inces-inces Syantik ini.

HEHEHEHEHEHE…………..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar